Monday, September 12, 2016

September : What am I doing ?

September, 2016.

You see..
Saya menulis di Blogg dengan cara "random". Random dalam arti, apapun itu yang saya tulis isinya macem-macem. Mulai dari yang ngeluh, curhat, galau, sampai yang tidak penting .. semuanya ada disini. Ya, walaupun isinya belum banyak juga.

Maklum, saya kerja. Ditambah lagi, kalau dipikir-pikir saya masih belum bisa menata waktu dengan baik. Padahal ada libur di hari Sabtu dan Minggu, seharusnya menjadi waktu untuk mengisi blogg saya sendiri.

Kelihatannya saya masih simpang-siur ini sebetulnya Blogg mau di isi apa? punya tujuan atau tidak?
Eh wait... gak simpang siur sih. Lebih ke ... menulis pengalaman hidup sebetulnya. Curhat dan kawan-kawan tadi itu termasuk pengalaman gak sih?

Monday, July 11, 2016

Lesson on July: L O V E

Hi there, readers!
Setelah berhari-hari hingga berganti bulan, akhirnya saya mem-posting blogg baru. Maklum, baru ada waktu untuk mengeluarkan ‘mood’ menulis. Halah, kayak apa aja bahasanya “mood menulis”. Gak ada bakat menulis sih, kalau di liat-liat mah. Masih berantakan.
Alright, takut nya saya banyak bicara ini itu yang tidak jelas, saya akan start menulis seperti judul diatas.
                Blogg kali ini diawali dengan ucapan “Terimakasih banyak” untuk para keluarga yang sudah menasehati saya selama ini. Keluarga yang saya maksud disini adalah, Ibu, sanak saudara dari (alm) Kakek; dari Keluarga Ayah – Nin Enju, Nin Opah. Nasehat-nasehat yang saya dapatkan kebetulan keluar dari mulut-mulut perempuan hebat yang membuat saya speechless dan membuat saya untuk intropreksi dan lain-lain.

Sunday, May 8, 2016

Selama itu baik

Halo Mei.

Selama itu baik, lakukanlah dengan baik. Jangan lupa berdoa. Minta petunjuk.

-Gi

Sunday, April 17, 2016

Personal

Glad to be back (again).
Semoga masih satu visi dan misi untuk menceritakan pengalaman yang sudah saya lalui.
Terakhir post yaitu di bulan Februari 2016. Jadi moment yang tertinggal adalah, Maret dan April (yang sedang di lalui). Tapi kayaknya untuk postingan April akan saya release akhir bulan nanti insyaAllah.